sehat 2

Kamis, 04 Februari 2016

wanita bergaya seperti lelaki


Allah telah menciptakan lelaki dan perempuan .serta menjadikan masing-masing dari keduanya memiliki kekhususan yang membedakan antara keduanya. Dan mengharamkan bagi keduanya menyerupai satu dengan lainnya. Allah mencela seorang wanita bergaya seperti lelaki,baik meniru gerak-gerik,cara pakaian,dan hal lannya yang merupakan ciri khusus kaum lelaki.
Sekarang ini sering kita menjumpai wanita muslimah meniru cara berpakaian kaum wanita dari barat.Berpakaian dengan memakai jeans , berambut cepak , merokok,berjoget-joget , berlenggak-lenggok dihadapan laki-laki  dll . walaupun sudah jelas itu kebiasaan atau perilaku salah , kebiasaan mereka dari kalangan wanita kafir non muslim yang suka mengumbar aurat dengan alasan mode atau trend . maka tinggalkan kebiasaan tersebut itu lebih baik dari pada menjatuhkan harga dirinya dihadapan Allah swt. Buat apa hanya ingin disebut wanita modern di dunia yang hanya sementara ,tetapi mendapat celaan dan tidak akan dilihat oleh Allah swt di akhirat.

Saudaraku-saudariku semoga dirahmati Allah
Rasulullah sholallahu alayhi wasalam bersabda :

ثَلَاثَةٌ لاَ يَنظُرُ اللَّه إِلَيهِمْ يَومَ القِياَمَةِ :

العَاقُّ وَ الِدَيهِ، وَالمَرْأَةُ المُتَرَ جِّلَةُ ، وَ

الدَّيُوثُ .

Dari sahabat Abdullah bin Umar ,bahwa Rasulullah bersabda : " Ada tiga golongan manusian yang tidak akan dilihat oleh Allah pada hari kiamat kelak , yaitu Seorang yang durhaka kepada kedua orang tuanya, Seorang wanita yang bergaya seperti lelaki, Dan Dayyuts ( yaitu seorang Suami yang tidak cemburu apabila istrinya berbuat serong atau berbuat maksiat).
Shohih an Nasa'i -2562. Allahu a'lam

Silahkan disebarkan sehingga bermanfaat bagi saudara kita yang lain

مَنْ دَلَّ علي خَيْرٍ فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِه

" Barangsiapa menunjukkan kepada kebaikan.  Maka baginya mendapatkan pahala sebagaimana orang yang melakukan "( Hr.Muslim : 3509 ).
----------------------------------------------------------
Silahkan buka halaman selanjutnya dengan klik tanda < < <  -  > > > atau klik Beranda

ingin tambah ilmu agamanya,
klik dsini- - ->>>  top-aril.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar,tapi dengan cara sopan dan bebas SARA.